Sabtu, 09 Mei 2015

Kata Sayang


Sejauh Manapun Kau Pergi...
 Takkan Jauh Dari Hatiku Ini

Aku Gak Tau Sampai Kapan Usiaku,
Tapi aku yakin cintaku selamanya Untukmu....

Untuk Kamu yang ada dihatiku,
selamat pagi yah.
semangat untuk harinya....

Sayangku, semoga tidurmu lelap,
bersama mimpi andahmu....


Jangan nakal ya,
jaga diri kamu baik-baik,
"AKU SAYANG KAMU"
aku janji nggak akan ninggalin kamu

Semenjak kamu pergi,
aku berusaha untuk tegar disini,
walaupun sejujurnya aku rapuh dan sakit

Mungkinkah esok aku masih bisa melihat mu??
mungkinkah waktu akan mempertemukan kita kembali??

Sayang.. jangan pernah kau tinggalkan aku
karna sesungguhnya aku masih mencintaimu....

Aku akan pergi...
jika diriku sudah diabaikan olehmu

Waktu adalah kado terbaik,
saat orang memberi waktunya,
dia memberikan sebagian hidupnya
yang tak bisa diambil kembali

Terkadang bersifat "BOCAH" lebih menyenangkan..
daripada "SOK DEWASA"

Kamu udah jahat banget sama aku,
jangan salahin aku kalo rasa cinta ini pudar,
atau mungkin akan hilang karena sifat kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar